Sunday, October 26, 2014

Ibu Harriet Jane Woodhouse Kematian Ibu Woodhouse 21 September 1899




Ibu Harriet Jane Woodhouse Kematian Ibu Woodhouse 21 September 1899

Ibu Harriet Jane Woodhouse, isteri J. AYAT Woodhouse, meninggal minggu di rumah keluarga di kota ini, pada umur 70 tahun dan 9 hari. Bapak dan Ibu Woodhouse datang ke sini sekitar sepuluh tahun lalu, dan setelah membeli sebuah saluran dari tanah dari akhir William Allard, yang dibangun dari tempat kediaman yang nyaman dan mualaf akuisisi mereka ke dalam sebuah rumah model, di mana mereka sudah sejak hidup. Kesehatan Ibu Woodhouse tidak baik untuk waktu yang lama sebelum kematiannya, dan di atas satu atau dua mantan kali ia telah sangat rendah sehingga ianya dianggap tidak mungkin untuk dia untuk menghidupkan kembali, tetapi dia secara alami kuat dalam konstitusi mengatakan dia kasih karunia dan dia setiap kali pulih. Walaupun pada waktu ia menderita gencar, perempuan itu melahirkan itu semua berani dan dianggap oleh banyak teman perempuan sebagai lebih tingi nilai kesempurnaan dan jolly.

Ibu Woodhouse lahir 8 September, 1829 [tahun 1830 ], di Roxbury Massachusetts, dan pada hari ulang tahun kedelapan belas dia menikah dengan Bapak Woodhouse. Ia menikah dengan Bapak Woodhouse itu dia menjadi kebanggaan berkaitan dengan yang di dalam mereka yang telah lama menikah dengan kehidupan mereka tidak pernah selain untuk lebih dari empat bulan pada satu waktu, dan bahwa mereka telah jarang selain di semua. Dia adalah ibu dari sepuluh anak, semua tetapi dua yang bertahan hidup itu, sebagai salah satu juga salah satu anak angkat. Seorang anak perempuan Ibu Robinson, berada dalam Anacortes.

Layanan Pemakaman dilakukan dari residence pada hari Selasa sore, interment Grandview di pemakaman. Wah Charles Godsman yang dilakukan layanan, Ibu Woodhouse dan menjadi anggota gereja-nya tentang tahun lalu, sebelum waktu itu telah sebuah Universalist Church [Gereja Unitarian Universalis]. Ada yang mengumpulkan dari teman-teman dari keluarga di layanan dan semua telah mengucapkan belasungkawa untuk kehilangan suami dan lain-lain dari keluarga

21 September 1899
Judul: Amerika Mingguan, Anacortes, Washington kamis

Anacortes Museum
1305 tanggal 8
Anacortes, WA 98221-1833

[360 ] 293-1929

No comments:

On this Day Bette Davis was Born