Tuesday, October 28, 2014

Laura Ingalls Iebih Iiar Pengarang, mati di 90 Februari 10, 1957





Laura Ingalls Iebih Iiar Pengarang, mati di 90 Februari 10, 1957

Penulis dari rumah kecil
siri untuk anak-anak adalah
Ex-News Editor Kertas

Bandar namaCity in Ohio USA, Ohio, inci Feb 10 [AP] Mrs Laura Ingalls Iebih Iiar, pengarang dari rumah kecil" siri dari anak-anak buku, meninggal kemarin di pertanian dekat sini setelah lama penyakit. usianya adalah 90.

Menulis buku pertama di 65.

Mrs Iebih Iiar tulis padanya buku pertama dalam diambil tahun 1932 pada usia 65. Mrs Iebih Iiar. Di insistence dari putrinya, Rose Iebih Iiar Lane, dirinya seorang penulis, Mrs Iebih Iiar saja ingat dia awal hari sebagai anak pioneer keluarga di "Rumah kecil dalam kayu."

cerita dari Wisconsin di mana ia lahir dan dari mana dia keluarga menetapkan dalam tertutup minum untuk Wilayah Indian. Mereka petualangan yang digambarkan dalam rumah kecil di in Texas USA."

guru sekolah pada usia 15, dia menjadi seorang Isteri kamu tiga tahun terlambat pada pernikahannya untuk Almonzo James Iebih Iiar di dalam tahun 1885. Dia meninggal dalam 1949 pada usia 92.

Setelah kelahiran putri mereka Wilders, pindah dari De Smet Dakota Selatan ke Florida., mereka kemudian pergi ke Ozarks. Dia menjadi terkenal di sana untuk dia buku dan dia Jahe roti.

Mrs Iebih Iiar, untuk 12 tahun editor Missouri Ruralist. Dia juga telah poultry editor Louis St. bintang dan penulis dari Majalah artikel sebelum menjadi penulis buku.

Dia buku termasuk "yang lama Winters," di bank dari Plum USA," oleh pantai dari perak Tasik,' 'Petani anak laki-laki 'Cerita dari suaminya kecil, dan "ini bahagia emas tahun."

Mrs Iebih Iiar adalah buku telah diterjemahkan kepada tiga bahasa di 1949 perpustakaan di Bandar namaCity in Ohio USA Adalah didedikasikan dalam kehormatan.

Anak-anak Pustaka Asosiasi membentuk Laura Ingalls Iebih Iiar penghargaan 1954 untuk peringatan abadi sumbangan untuk sastra untuk anak-anak. Mrs Iebih Iiar adalah yang pertama penerima medalinya.

New York Tine
diterbitkan: Februari 12, 1957

No comments:

On this Day Bette Davis was Born