Tuesday, October 28, 2014

Laura Ingalls Wilder Penfield Penulis, meninggal pada 90 10 Februari 1957





Laura Ingalls Wilder Penfield Penulis, meninggal pada 90 10 Februari 1957

Penulis dari Rumah Kecil
untuk Seri Anak adalah
sebuah Ex-News Karya Editor

MANSFIELD, Ohio, 10 Februari [AP] Ibu Laura Ingalls Wilder Penfield, penulis "Rumah Kecil" dari seri buku anak-anak, mati kemarin di peternakan di dekat sini setelah lama sakit. Dia adalah usia 90.

Menulis buku Pertama di 65.

Ibu Wilder Penfield dia menulis buku pertama pada tahun 1932 di usia 65. Ibu Wilder Penfield. Pada desakan anaknya perempuan, Naik Wilder Penfield Lane, dirinya seorang novelis, Ibu Wilder Penfield mengingat awal sebagai anak dari keluarga pelopor dalam "Rumah Kecil di Kayu besar."

cerita dari Wisconsin di mana dia telah dilahirkan dan dari mana keluarganya di dalam gerbong yang meliputi wilayah India. Petualangan mereka telah digambarkan di dalam Rumah Kecil di Kota Padang Rumput tersebut."

seorang guru sekolah pada usia 15, dia menjadi seorang ibu rumah tangga tiga tahun akhir kepada perempuan itu perkahwinan untuk Almonzo James Wilder Penfield dalam tahun 1885. Dia mati pada tahun 1949 pada usia 92.

Setelah kelahiran anak perempuan mereka Wilders, pindah dari De Smet Dakota ke Florida Selatan, mereka kemudiannya pergi ke Ozarks. Ia menjadi terkenal ada untuk buku-bukunya dan dia jahe roti.

Ibu Wilder Penfield, selama dua belas tahun editor Missouri Ruralist. Ia juga telah unggas editor St. Louis Bintang dan seorang penulis artikel majalah sebelum menjadi seorang penulis buku-buku.

Buku-bukunya termasuk "Musim Dingin yang panjang," pada perbankan dari Plum Creek," Oleh pantai Silver Lake,' 'Farmer Laki Cerita dari suaminya, masa kecilnya, dan "Golden Tahun Ini Bahagia."

Ibu Wilder Penfield, buku telah diterjemahkan ke dalam tiga bahasa pada tahun 1949 sebuah perpustakaan di Mansfield telah didedikasikan pada dia kehormatan.

Anak-anak Asosiasi yang dibentuk perpustakaan yang Laura Ingalls Wilder Penfield award tahun 1954 untuk memberikan kontribusi yang tahan lama untuk memajukan literatur anak-anak. Ibu Wilder Penfield adalah yang pertama penerima medali.

New York Tine
Diterbitkan: 12 Februari 1957

No comments:

Awesome