Sunday, October 26, 2014

Louis II, Pangeran Monaco mungkin 10, 1949



Louis II, Pangeran Monaco mungkin 10, 1949


Alton malam Telegraph (Alton, Illinois) Saya
Selasa, mungkin 10, 1949 - Halaman 4
Sumber:
http://www.newspapers.com/search/#query=Louis II% 2C Pangeran Monaco

putri laluan

Louis Honoré Charles Antoine Grimaldi
Sumber:
http://www.findagrave.com/cgi-bin/fg.cgi?page=pv&GRid=7832587&PIpi=842535

Louis II, putera raja dari Monaco, sudah mati. Sebagai turun temurun ruler of the kecil Principality di Riviera, dengan duduk di Monte Carlo, Pangeran adalah wakil dari royalti dan apa artinya ketika itu benar-benar ia mengatur orang.

Banyak Louis 'pendapatan datang dari perjudian "mengambil" di Luar biasa Monte Carlo. Dia memerintah teruk, dengan sedikit pikir untuk nya. Dia hanya alasan untuk menjadi kepala nya pemerintah adalah keanehan semassa lahir.

Ini bukan sebuah indictment manusia hanya meninggal. Itu lebih fakta-disokong huraian tak terpakai ku fikir dan outmoded jenis kerajaan yang wujud di dunia hari ini, dibandingkan dengan lebih Democratic pemerintah.

Monaco dan Pangeran Louis adalah bidak dalam permainan International kekuatan. Perancis adalah tradisional pelindung Monaco dan, dalam 1933, setelah depresi memukul Monte Carlo perjudian Perancis digunakan sendiri pajak payer uang untuk memberikan Monaco Kewangan bantuan dan membantu dalam pentadbiran readjustments yang dibenarkan, Pangeran untuk memulihkan Constitutional kekuatan pemerintah dalam 1933.

Louis adalah melancholy Pangeran ketidak becusanmu menerima ... anakmu seorang paling tahun nya Perancis Chateau di Marchais atau kediamannya di Paris.

Nya pemerintahanmu selesai. Sementara dia tidak bagus merugikan, dia selesai tidak bagus. Dia memerintah hanyalah untuk alasan yang sama yang paling royalti tetap dalam kekuasaan, karena dia dilahirkan untuk itu.

karirnya conformed ke Royal kepercayaan dari semua pembaris yang tidak mencari kepala ... / "Kerajaan rumah-rumah Kerajaan dan Royal Rumah." orang-orang incidental

No comments:

Made in Mitchell South Dakota