Sunday, October 26, 2014

Louis II, Raja Monaco 10 Mei 1949



Louis II, Raja Monaco 10 Mei 1949


Alton Petang Telegraph (Alton, Illinois) AKU
selasa, 10 Mei 1949 - Halaman 4
SUMBER:
http://www.newspapers.com/search/#query=Louis II% 2C Raja Monaco

PUTRI melewati

Louis Honoré Charles Kata penonton Antoine Grimaldi
Sumber:
http://www.findagrave.com/cgi-bin/fg.cgi?page=pv&GRid=7832587&PIpi=842535

Louis II, Para Pemimpin Monaco, adalah mati. Turun temurun sebagai penguasa kerajaan kecil di Riviera, dengan kursi di Monte Carlo, Raja adalah wakil dari Royalti dan apa artinya ketika ia mengatur orang-orang benar.

Banyak dari Louis pendapatan datang dari tempat perjudian "mengambil" di busana Monte Carlo. Dia memerintah buruk, dengan sedikit pemikiran bagi umat-Nya. Ia hanya menjadi alasan bagi pemerintah kepala-nya adalah kecelakaan kelahiran.

Ini bukan sebuah tuduhan manusia hanya berlalu. Ia adalah lebih sebuah kenyataan yang didukung keterangan dari sapien kuno dan jenis pemerintah yang ada di dunia saat ini, dibandingkan dengan lebih pemerintahan demokratis.

Monaco dan Raja Louis-bidak dalam permainan kekuatan internasional. Prancis tradisional pelindung Monaco dan, pada tahun 1933, setelah depresi menghantam Monte Carlo, perjudian Prancis digunakan sendiri uang pembayar pajak untuk memberikan Monaco bantuan keuangan dan membantu dalam readjustments administratif yang diizinkan, Raja untuk mengembalikan Konstitusi pemerintah Kekuatan di tahun 1933.

Louis adalah gaya melankolis Raja Ketidakmampuan paling tahun Perancis-nya Chateau di Marchais atau kediamannya di Paris.

Pemerintahannya, adalah atas. Sementara ia tidak mendatangkan celaka besar, ia dicapai tidak baik besar. Ia memerintah hanya untuk alasan yang sama yang paling Royalti tetap di dalam kuasa, kerana dia lahir.

Karirnya serupa dengan royal akidah dari semua pemimpin yang tidak gambar kepala--- "Untuk Royal rumah, dari keturunan raja dan oleh Royal Rumah." Orang-orang yang tidak disengaja

No comments:

Awesome