Monday, October 27, 2014

Margaret Katherine Majer Kelly Matriarch mati Januari 6, tahun 1990




Margaret Katherine Majer Kelly Matriarch mati Januari 6, tahun 1990

Standard-Speaker (Hazleton, Pennsylvania) hari Isnin, Januari 8, tahun 1990 - Halaman
Sumber:
http://www.newspapers.com/image/62169640/?terms=Kelly Matriarch mati


Linwood N. J. [APO] Margaret Kelly, ibu dari terlambat Putri Grace dari Monaco dan matriarch dari yang terkenal Kelly klan dari Philadelphia, telah meninggal pada umur 91 di convalescent pulang.

Mrs Kelly meninggal di 8:45 pagi Sabtu dari pneumonia, spokesman untuk Linwood Convalescent Pusat bilang dia telah seorang beralamat di panti jompo sejak tahun 1982 dan telah menderita beberapa pukulan sebagai bertahun-tahun.

Mantan kecantikan ratu dan majalah menutupi gadis, dia dikenal berdua untuk dirinya sendiri prestasi dan orang-orang dari dia suami dan anak-anak, khususnya oleh putrinya, aktris Grace Kelly, yang kemudian menikah Pangeran Rainer. Putri Grace meninggal menderita luka lalu terlibat dengan kemalangan jalanraya dalam September tahun 1982.

Mrs Kelly suami, John B. Kelly Sr , adalah-30 Olimpiadebaru mendayung juara yang menggunakan kemenangannya ... menjadi nya keterampilan sebagai bricklayer ke konstruksi kerajaan. Dia meninggal dalam sejak tahun 1960.

Sebuah selesai perenang dan atlit. Mrs Kelly adalah yang pertama pengarah wanita athletics di Universitas Pennsylvania.

Mrs Kelly adalah selamat dengan dua putri Margaret R. Conlan dari Philadelphia dan Lizanne K. LaVine dari Gladwyne, Pennsylvania, 13 cucu, dan 17 hebat cucu.

Pasangan hanya anak John B. Kelly Jr juga rowed di Mau ikut Olimpiade, dalam satu masa presiden AS-30 Olimpiadebaru komite dan melayani di Philadelphia kota Dewan. Dia meninggal dalam tahun 1985.

Servis pemakaman dirancang untuk Selasa di Philadelphia akan pribadi.


No comments:

On this Day Bette Davis was Born