Sunday, October 26, 2014

Mrs Harriet Jane Woodhouse kematian Mrs Woodhouse September 21, 1899



Mrs Harriet Jane Woodhouse kematian Mrs Woodhouse September 21, 1899

Mrs Harriet Jane Woodhouse, istri J. V. Woodhouse, meninggal minggu di keluarga di kota ini, pada usia 70 tahun dan 9 hari. Tuan dan Puan Woodhouse datang dekat sepuluh tahun yang lalu, dan setelah membeli tract dari tanah dari terlambat William Allard, membina projek geothermal yang nyaman dari berbasikal ke pejabat dan ditukar acquisition mereka ke dalam model pulang, di mana mereka sejak hidup. Kesehatan dari Mrs Woodhouse tidak baik untuk waktu yang lama sebelum dia mati, dan pada satu atau dua mantan Peristiwa dia telah begitu rendah bahwa itu fikir tidak mungkin untuk dia kembali, tapi dia alami rejuvenasi selekoh perundangan mengatakan pada bantuan dan dia setiap kali sembuh. Walaupun saat dia menderita intensely, dia membosankan ini semua dengan gagah dan dianggap oleh banyak teman sebagai bertindak ceroboh cheery dan Dulunya aku ogre.. sekarang hanya.

Mrs Woodhouse lahir 8 September, 1829 [ 1830] , di Roxbury Massachusetts, dan dia eighteenth ulang tahun menikah dengan Mr Woodhouse. Ia menikah dengan Mr Woodhouse itu dia kebanggaan to relate to itu dalam lama mereka menikah hidup mereka pernah terpisah untuk lebih lama dari empat bulan dalam satu masa, dan mereka telah jarang telah terpisah. Dia adalah ibu dari 10 anak, tapi dua siapa bertahan dia, sebagai satu juga satu satu diadopsi. Satu anak Puan Robinson, bertakhta di Anacortes.

Pemakaman Servis yang pandangan dari Residence pada hari Selasa sore, interment berada di Grandview kuburan. Yang hidupkan enjin Charles Godsman pandangan servis, Mrs Woodhouse memiliki menjadi anggota dari gereja tentang satu tahun yang lalu, sebelum waktu itu memiliki sebuah Universalist. Ada cukup sebuah pertemuan teman keluarga di servis dan semua yang terdalam punya simpati untuk bereaved suami dan yang lain dari keluarga

September 21, 1899
Tajuk: Mingguan Amerika, Anacortes, Washington Khamis

Anacortes Muzium
1305 8
Anacortes, Wa 98221-1833

[ 360] 293-1929

No comments:

Awesome