Sunday, October 26, 2014

Pangeran Monaco Albert aku Jun 22, 1922



Pangeran Monaco Albert aku Jun 22, 1922

Bandar namaCity in Wisconsin USA harian Baratrussia_ districts. kgm (Bandar namaCity in Wisconsin USA, Wisconsin) hari Isnin
, Jun 26, 1922 - Halaman
Sumber:
http://www.newspapers.com/image/16585743/?terms=Prince dari Monaco Albert aku

Albert Honoré Charles Grimaldi

Pangeran Albert CHARLES HONORE Monaco mati berikut operasi
oleh Amerika

Paris-Pangeran Albert Honore Charles dari Monaco principality meninggal hari ini berikut operasi.

Albert Honore Charles ruler of the sedikit principality dari Monaco, berbeda sebagai seorang Penjelajah dan saintis dan akuarium ...... di promontory yang menghadap yang terkenal perjudian Kasino dari Monte Carlo mungkin yang terbaik di dunia.

Subjek dari Monaco yang setia untuk Putera mereka yang di nya berbalik Membaktikan sumber daya ke YKA sedikit kepemilikan.

Tidak ada pajak untuk membayar di Monako ku sumbangkan dari perjudian di daerah pegunungan dari Monte Carlo dengan perabotan kerajaan semua dana diperlukan untuk berjalan dan beautifying dari sedikit principality.

Pangeran Albert adalah waktu 74 tahun, baru-baru ini underwent serius operasi.

Anaknya Louis II, Pangeran Monaco oleh pertama pernikahan pada Lady Mary Douglas Hamilton berhasil dia.

Pangeran Louis adalah 52 tahun dan [ ?] Perancis oleh keutamaan dari nya melayani selama perang di seluruh mukabumi yang bersebelahan republic.

Sejak serius penyakit dari Pangeran diplomat 'semua di Eropah bercakap dari kebarangkalian Monaco akan menjadi Province of Perancis ketika Louis menjadi penguasa.

No comments:

On this Day Bette Davis was Born