Sunday, October 26, 2014

Yohanes Vipond Woodhouse lahir di Lancaster England. 10 Januari 1827, mati pada Anacortes pada 12 April 1900





Yohanes Vipond Woodhouse lahir di Lancaster England. 10 Januari 1827, mati pada Anacortes pada 12 April 1900

Subjek ini Sketsa datang ke Amerika pada usia 14 tahun, dan memasuki mempekerjakan-nya Step-Father J Crashaw [Yusuf 'Joe' Crashaw] karpet manufaktur di Boston Massachusetts. Pada usia 16 tahun, [ 1843] dia bertenun sarung pertama di Brussels karpet dibuat di Benua Amerika, dan alat tenun di atas yang ini adalah tenun ini dipamerkan oleh Langkah Bapa di Centennial di Philadelphia. Pada 1856 dia mengambil pertama ke Mesin Uap Penomoran di sekitar wilayah Eau Galle, Wisconsin, selama sepuluh tahun dikelola yang melihat pabrik untuk perusahaan Knapp, congkak & Perusahaan.


Dari saat itu dia pergi ke St. Louis Mo. , dan sementara di dalam pelayanan Jerad B. Allen & Company, superintended menempatkan pemanas uap pabrik ke St. Louis gila Suaka dan juga mandor Setrika bekerja pada hari besar Eads jembatan [St.  Louis MO].


Dia telah menciptakan peleburan bekerja di Bukit Kaya, MO untuk Jay Gould dan Kendi Gs Masuk RS, dengan biaya $150, 000 dan tahun 1894 pensiun dari kehidupan bisnis untuk buah pertanian di dekat Bunker Bukit Ill.


kehidupan ini tidak cukup aktif untuk dia, namun, dan ia menerima tawaran untuk San Antonio Texas untuk mendirikan pabrik pengalengan untuk Meksiko kelezatan yang terkenal, cabai con-carney dan sementara ada yang pertama dibuat untuk berhasil mesin penggilingan cabai cabe merah. Dia kemudiannya menjadi tertarik di pasifik pantai dan kemungkinan, dan di tahun 1892 telah datang untuk Anacortes, di mana ia mendirikan sebuah rumah pinggir kota cozy dan telah menjadi model lahan porsi kecil. Woodhouse rumah yang dicatatkan untuk thoroughness dengan segala sesuatu yang telah dilakukan.


Jika akan habis tanah-nya, ia dilakukan di dalam cara yang paling ilmiah. Buah-buah ini-Nya dari berbagai varietas terindah, dan pohon-pohon pelayanan terbaik. Kekasih yang besar dari bunga. Rumah-Nya adalah sebagai menarik sebagai seorang profesional penanam bunga dapat. Hingga pada masa kematian Ibu Woodhouse Bulan September lalu, ia merupakan salah satu dari kesenangan dari kehidupan di Anacortes untuk pergi ke ini dijaga rumah, di mana mereka semua selamat. Bapak Woodhouse besar pembaca dan berwawasan luas sebagai pemikir baik. Dia suka masyarakat orang muda, adalah jolly, dan tidak pernah lelah dari menghibur teman-temannya.


Bapak Woodhouse telah berkahwin di tahun 1847 di Boston untuk Harriet Jane Putih yang lahir sepuluh anak, lima anak dan lima anak perempuan yang masih hidup delapan-Thomas D. dan George D. di Pittsburgh State University Terhadap Kansas, John Warren di Nevada MO, Frank Bunker E. di Bukit Sakit, Yusuf W. di Pennsylvania, Ibu Carrie A. Watkins di Moskow of Idaho, Ibu Henrietta Pulley di menunjukkan pengakuan Wellington terhadap Wash. , dan Ibu Minnie Robinson dari kota ini, Paulus V. Woodhouse, juga di kota ini, adalah anak angkat.



Bapak Woodhouse adalah downtown tentang satu minggu lalu tetapi sejak saat itu telah secara bertahap tenggelam, hasil-hasil yang komplikasi dari masalah. Dia nampaknya menyadari pendekatan kematian, dan telah anaknya perempuan yang datang kepada-Nya. Ia memberikan arah sebagai kepada watak-nya dengan efek yang presisi dan care yang ditandai-nya melalui pada kesepakatan bisnis.

Pemakaman diumumkan Jumat sore hari di 2 O'jam dari tempat kediaman yang Wah. Bapak Covington akan memiliki biaya layanan jasa.

Publikasi: 12 April 1900
Judul: Amerika Mingguan, Anacortes, Washington kamis

Anacortes Museum
1305 tanggal 8
Anacortes, WA 98221-1833

[360 ] 293-1929

No comments:

Awesome